Rabu, 22 September 2010

Biografi drift king

Drift King
Keiichi Tsuchiya

Sekilas info
Spoiler for akulah dia:

Keiichi Tsuchiya (土屋圭 Tsuchiya Keiichi, lahir 30 Januari 1956, Tomi, Nagano , Jepang ) adalah seorang pembalap profesional. Ia juga dikenal sebagai "Drift King" dinyatakan sebagai Dorikin (ドリキン) untuk penggunaan non-tradisional nya melayang di non-hanyut acara balap, dan perannya dalam mempopulerkan melayang sebagai motorsport . Ia juga dikenal untuk touge (melewati gunung) mengemudi .
Mobil dia drive telah menjadi salah satu olahraga paling populer mobil jaman sekarang, Toyota AE86 Sprinter Trueno , mobil juga dikenal sebagai "Hachi-Roku" di Jepang (Hachi-roku yang berarti "delapan enam"); mobilnya juga disebut "The Little Hachi yang bisa". Sebuah video yang dikenal sebagai Pluspy dokumen's touge Tsuchiya mengemudi dengan AE86-nya.



Spoiler for Biografi beliau:

Biografi :
Tsuchiya memulai karirnya melalui serangkaian Freshman Fuji, pada 1977 . Tidak seperti banyak driver yang datang di wajah tradisional melalui latar belakang keluarga kaya atau motorsport, ia mengasah keterampilan dari balap jalanan menjadi legenda bawah tanah.


Spoiler for Karir beliau:

Karir :
1. Kejuaraan Nasional
Dia akan terus mengambil bagian dalam Formula Tiga Championship Jepang , Jepang Touring Car Championship (JTCC), yang sementara yang terakhir mengendarai Nissan Skyline GT-R (dahulu di Cosmo Oil Sierra Cosworth) di Grup A kejuaraan, dan kemudian sebuah Honda Civic di Supertouring kejuaraan mobil.

2. Le Mans
Ia pergi ke kelas skor menang dan tempat 8 secara keseluruhan di 1995 24 Jam Le Mans di Honda NSX . Pada 1999 dari ras yang sama , kali ini di sebuah Toyota GT-One , selama satu jam terakhir, sementara co-driver Ukyo Katayama adalah membangun langkah ke terkemuka V12 BMW LMR ia dipaksa rumput oleh privateer backmarker BMW LMP, meniup ban keluar. Mereka selamat dari cobaan itu dan pergi ke skor putaran tercepat tetapi terpaksa menerima kedua.

3. NASCAR
Dia telah berlari di NASCAR -sanksi ras pameran di Sirkuit Suzuka (Suzuka Thunder 100) dan di Twin Ring Motegi Superspeedway untuk NASCAR-sanksi pameran tahun 1998 dan 1999 NASCAR Grand Divisi Nasional, AutoZone Seri Barat ras di sirkuit, baik bernama Coca- cola 500k.

4. Karir Drifting
Ketika Tsuchiya masih mahasiswa baru di sirkuit balap, ia mendapat lisensi ras ditangguhkan karena balap ilegal bahwa ia masih melakukan. Dalam film seri Kousoku Shuto Trial , dia menasihati pembalap jalanan untuk meninggalkan adegan balap ilegal di belakang jika mereka menjadi terlibat dengan balap profesional.

5. Setelah pensiun
Setelah pensiun, ia tetap di balap dan sekarang menjadi resmi D1 Grand Prix Hakim dan Direktur Tim untuk kedua GT500 (selama satu tahun) dan GT300 Kelas ARTA JGTC Tim sampai tim operasi GT300 mereka dibubarkan pada akhir musim 2005 . Dia memiliki perusahaan suspensi aftermarket Kantor Kei sampai ia menjual bisnis pada tahun 2005. warna merek dagang Nya Jade Green, yang muncul pada helm secara keseluruhan, dan adalah warna diadopsi dari perusahaan yang dia gunakan untuk sendiri, Kei Kantor. Juga warna Grand Prix D1 Kantor Kei Silvia S15 pengemudi dan karyawan Yasuyuki Kazama yang juga mengenakan setelan serupa di pola. Pada Initial D Stage 3 warna juga dapat dilihat pada pengendara sportsbike keseluruhan dan helm yang melampaui Takumi karena ia en-route ke pertempuran inisiasi dengan Ryosuke Takahashi. Warna baju balap Tomo dari Initial D 4 Tahap juga giok hijau, dan dalam pola serupa dengan setelannya. Terakhir Keiichi sendiri adalah fitur dalam satu episode hak Initial D sebelum pertempuran dengan Ryosuke Takahashi, ketika ia menyebut Bunta (ayah Takumi's) untuk menanyakan tentang pemuda itu. Berikut tubuhnya ditampilkan mengenakan baju desain ras, namun wajahnya atau helm tidak.

Dia juga menjadi tuan rumah majalah video " Best Motoring ", yang menampilkan jalan-tes mobil-mobil Jepang baru, termasuk bagian khusus yang disebut" Panas Versi ", yang berfokus pada kinerja diubah mobil. Dia adalah seorang presenter tamu di Opsi Video , sebuah majalah bulanan video, mirip dengan Hot Versi GADIS, yang juga secara teratur mencakup D1GP dan majalah adik video Drift Tengoku yang murni berurusan dengan melayang.
Beliau telah menjadi supervisor editorial di televisi anime Initial D dan Wangan Midnight . Dia muncul di episode 23 Initial D First Stage sebagai tamu istimewa. Dia juga muncul dalam film biografi semi Shuto Kousoku Trial 2,3,4,5 dan Max dan juga menyajikan dalam acara Super GT majalah di Jepang. kehidupan-Nya di driving memiliki paralelisme dengan karakter utama Initial D, Takumi, karena keduanya mulai keluar untuk menjelajahi touge lokal mereka saat melakukan pengiriman reguler untuk bisnis keluarga mereka. Pada tahap 1 Initial D, episode 23 dia sudah disinggung di ayah Takumi sementara adalah memiliki percakapan di telepon dengan orang yang anonim disebut sebagai "Mr Tsuchiya". "Mr Tsuchiya" ditujukan ayah Takumi sebagai "Bunta", menambahkan bahwa kenangan melayang masih "takut omong kosong" dari dia.

Juga ia membuat penampilan yang berlawanan Top Gear 's Jeremy Clarkson di Motorworld di Jepang menunjukkan Drifting khusus kompetisi di akhir tahun 1980 di Jepang.

Setelah 1995, kadang-kadang dia muncul sebagai Formula Satu komentator tamu di Jepang Fuji TV . Meskipun reputasinya buruk pada awalnya, itu diakui dalam komentar dengan potongan aneh hari ini.

Dia memiliki perusahaan suspensi baru, setelah Kei-Office, disebut DG5.
Pada tahun 2006, ia membuat cameo sebagai nelayan dalam film Fast dan Furious: Tokyo Drift di mana ia juga stunt-stunt koordinator dan manusia. Meskipun dia hanya memiliki satu baris, ia dianggap sebagai lelucon masuk ke dalam balap drift masyarakat.


Spoiler for Karir yang dicapai:

Karir Hasil:

->1977 Debut dalam seri Fuji Freshman.

->1977-1984 dipilih entri Ran di Semua kejuaraan Touring Car Jepang.

->1984 Freshman Fuji seri ras (Toyota AE86) = 6 menang

->1985 Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Toyota AE86) 1 di Kelas 3

->1986 Corolla Sprinter Piala-2 podium tempat

->1987 Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Honda Civic) -1 menang

->Piala Toyota 1988-1 keseluruhan
Semua Jepang kejuaraan Touring Car (BMW E30)-3 di Kelas 2

->Macau guia ras (BMW M3)-4 keseluruhan

->1989 Semua kejuaraan F3 Jepang
Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Ford Sierra Cosworth) -1 menang

->1990 Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Ford Sierra Cosworth)
Macau guia ras (Ford Sierra Cosworth)
Selandia Baru Touring Car seri (Toyota)

->1991 Semua kejuaraan F3 Jepang (Ralt-Mugen)-10 secara keseluruhan
Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Skyline Nissan GT-R)-5 secara keseluruhan

->1992 Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Skyline Nissan GT-R)

->1993 Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Taisan Nissan Skyline GT-R) -1 menang
Jepang Endurance seri (Honda Prelude)-2 Tsukuba 12 Jam

->1994 GT Semua Jepang kejuaraan (911T Porsche) -1 menang
Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Honda Civic)
Suzuka 1000 km (911T Porsche)-1 di kelas, 2 keseluruhan
Le Mans 24 Jam (Honda NSX)-18 secara keseluruhan

->1995 GT Semua Jepang kejuaraan (Porsche911TRSR)
Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Honda Civic)
Suzuka 1000km (Honda NSX)-5 secara keseluruhan
Tokachi 12 Jam (Honda NSX)-1 keseluruhan
Le Mans 24 Jam (Honda NSX)-1 di kelas

->1996 GT Semua Jepang kejuaraan (NSX Honda)-13 secara keseluruhan
Dimasukkan NASCAR Thunder ras khusus di Suzuka
Le Mans 24 Jam (Honda NSX)-3 di kelas

->1997 GT Semua Jepang kejuaraan (Porsche 911/Dodge Viper)
Fuji InterTec ras (Toyota Chaser)
Suzuka 1000km (Lark McLaren F1 GTR)-9 secara keseluruhan
Dimasukkan NASCAR Thunder ras khusus di Suzuka
Le Mans 24 Jam (Lark McLaren F1 GTR)-kualifikasi 10, pensiunan dari ras

->1998 Semua Jepang kejuaraan Touring Car (Toyota Chaser)-7 secara keseluruhan
Semua GT kejuaraan Jepang (Toyota Supra)-8 secara keseluruhan
Le Mans 24 Jam (Toyota GT-One)-9 secara keseluruhan
NASCAR di California Speedway.

->1999 Jepang Touring Car Championship (Advan Altezza mobil Touring).
Le Mans 24 Jam (Toyota GT-One)-2 keseluruhan

->2000 Le Mans 24 Jam (Panoz LMP-1 Roadster-S)-8 secara keseluruhan

->2000-2003 ia bergabung dengan sebuah tim balap ARTA NSX sekali lagi dalam kejuaraan Semua GT Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar